Biografi penulis

Nama saya sobariyah,saya lahir di BANTUL.Saya mempunyai 3 saudara.saya termasuk anak ke 3.Saya sekarang tinggal di TEGALREJO,SRIGADING,SANDEN,BANTUL.Saya tinggal bersama nenek saya.sebelumnya saya tinggal bersama orang tua saya di daerah sumatra utara,tepatnya di  BENGKULU TENGAH.Karena saya kepengen sekolah di BANTUL dan karena orangtua saya harus mensekolahkan kakak saya di sekolah kejuruan.Dengan tinggal bersama nenek saya, saya bisa berlatih mandiri.Saya sekarang sekolah di SMAN 1 BAMBANGLIPURO.Saya bangga sekolah di sana karena selain berbudaya juga memiliki sarana yang lebih baik.saya memilih program jurusan IPS,karena memang saya rasa kemampuan saya lebih baik di bidang tersebut.dalam pelajaran ips  saya rasa cukup menghapal.Dengan melanjutkan sekolah saya berkeinginan memperbaiki hidup saya di masa yang akan datang.

Leave a Reply

